Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 20 Maret 2015

Kegunaan bunga pepaya untuk kesehatan yaitu mampu mencegah penyakit kanker dan melancarkan pencernaan . Bagi anda yang tidak memilki nafsu makan bisa mengonsumsi bunga pepaya sebagai penambah nafsu makan kandungan penting yang terdapat pada bunga pepaya seperti antioksidan , flavonoid, dan tanin .

MANFAAT BUNGA PEPAYA 
Menambah nafsu makan
Sehubung dengan kandungan penting yang terdapat dalam bunga pepaya dapat menambah nafsu makan seseorang

Kelancaran pencernaan
Bunga pepaya memilki khasiat untuk menjaga kelancaran pencernaan dalam tubuh. Beberapa nutrisi yang terkandung didalamnya mampu membantu tubuh untuk melakukan metabolisme dengan baik.

Sehat untuk penderita jantung
Untuk anda yang memiliki penyakit jantung sangat disarankan untuk mengonsumsi bunga pepaya. Manfaat bunga pepaya untuk penderita jantung adalah mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga peredaran darah tidak terhambat .

Mencegah kanker
Untuk Anda yang memilikikegiatan padat luar rumah, disarankan untuk mengonsumsi bunga pepaya . Khasiat bunga pepaya dalam hal ini mampu mencegah tubuh dari gangguan sel kanker yang memang terjadi karena pengaruh lingkyngan buruk.

Kesehatan darah
Bunga pepaya baik untuk sistem sirkulasi darah, begitu juga kelancaran peredaran darah dalam tubuh sehingga orang yang mengonsumsi bunga pepaya cenderung memliki kesehatan atau kenormalan darah dab terhindar dari beberapa penyakit tekanan darah tinggi ataupun tekanan darah rendah.

  

4 komentar: